Selasa, 28 Februari 2012

eropa, mesir dan tanah timur wait me

aku teringat pertama kali testing masuk sma , ada coretan garis yang tak jelas yang di coret asal oleh kakak kelasku , berdasarkan perintah guru pulpenya berkelebat cepat tepat di atas kertas kosong yang harus ku isi.
nyatanya sebuah garis acak yang harus kami teruskan menjadi apa yang menurut kami (para calon siswa baru) inginkan. ada yang menggambar bola ( padahal dia perempuan) mungkin sakin cintanya dengan si kulit bundar, ada juga yang seperti pada pelajaran pada umumnya dengan gunung yang berdampingan dan jalan sebagai pemisah dengan burung yang terbang seperti huruf ' W ' terbalik. yah begitupun diriku yang menggambar sarjana berkerudung di belakang menara eifel.. berharap itu diriku
eropa .. salah sattu tempat yang ingin ku kunjungi . bervisualisasi dengan mimpi bisa melanjutkan study disana, dengan semua kota- kota yang menarik untuk ditelusuri. musieum-musieum yang mewah dan tersebar di berbagai kotanya, paris , austria, cordoba , kisah constantinopel dan fakta-fakta lain di balik gemerlap eropa , kemewahan arsiteknya,, dan keindahanya. apa benar bumi pertiwiku terkalahkan olehnya .?

akan ku buktikan suatu hari nanti aku akan terbang menginjakan kaki di paris dengan titik nolnya yang terkenal, bahkan senja alexandria dan andalusia pun jadi salah satu tempat kunjunganku selanjutnya . ya tentunya semua tour education itu setelah aku berumroh (aamiin)

eropa, mesir dan tanah timur wait me ok.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar