Kamis, 01 Maret 2012

karma Vs akibat usaha

banyak orang yang mengidentikan suatu hal yang buruk saat ini adalah sebuah hukum karma yang tengah menimpanya, misalkan kita mempercayai bahwa kalau kita melakukanyang buruk dengan segala bumbu sumpah serampahnya kit akan mendapatkan hal yang sama yang biasa kita bilang itu 'karma'.
ada kalanya lebih baik bukan karma yang kita kenal , melainkan akibat dari apa yang kita usahakan .
nah lho.. apa bedanya ?
yeeiii... jelaslah berbeda yang satu itu lebih kepada hal yang tidak logis dan seakan datang begitu saja dalam konteks yang lebih negatif pemaknaanya dan seolah-olah tak ada kenikmatan yang bisa di ambil dari karma, sedangkan akibat itu bisa di jabarkan secara logis , bahkan sebelum hukum 3 newton keluar dengan aksi reaksinya  F = -F
gaya yang di berikan akan menghasilkan gaya yang sama namun dengan arah yang berbeda.

nah,, temen-temen al-qur'an juga sebetulnya sudah mengabarklan tentang hal ini lho..
" dan bahwasanya seorang itu tiada memperoleh selain apa yang sudah diusahakannya, dan bahwasanya usaha itu kelak akan diperlihatkan kemudian akan diberi balasan kepadanya dengan balasan yang paling sempurna"
(Q.S an-najm : 39-41)

temen-temen adalah apa yang temen-temen pernah temen-temen fikirin , tonton dan temen-temen baca . nah lho kalau ada pertanyaan .
saya baik tapi belum ada balasan ?
iih,, tenang saja,, toh anda juga tahu akan ketentua yang akan anda dapat dari yang di usahakan , terus kembali lagi dengan niatnya . ayoo.. apa niatnya sudah bener-bener
jangan menyerah ya mari tebarkan kebaikan untuk dapatkan kebaikan . janjiNya itu pasti adanya
ok...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar